Kamis, 19 Januari 2012

IMAM KHOMEINI

Imam Khomeini adalah seorang pemimpin Islam yang sangat karismatik, arif dan berani. Begitu disayangkan setelah kepergian beliau, khususnya 20 tahun sejak kematiannya, selama periode itu media memberitakan hal – hal negative tentang Imam Khomeini, tidak lain biang fitnah itu adalah media barat yang sarat akan kebohongan politik. Dan yang paling sangat disayangkan lagi adalah umat muslim di dunia yang entah karena apa menerima kebohongan – kebohongan pihak musuh Islam tersebut. Bahkan Muslim (sebagian besar) di dunia menuduh kafir mazhab beliau Syiah.

Dalam memimpin Revolusi Islam Iran 1978 – 1979 Imam Khomeini berkali – kali menghimbau Muslim di dunia agar tidak tunduk terhadap pengaruh barat, terutama amerika. Dalam pidatonya Imam Khomeini menegaskan bahwa sistem demokrasi, komunis, dan kapitalis yang dimasukkan oleh amerika/barat atas dasar kepentingn rakyat di negara – negara berkembang adalah infestasi Amerika dan sekawannya untuk mempertahankan kekuasaan mereka, yang diramalkan Imam akan hancur dengan sendirinya.

Dalam salah satu suratnya kepada Mikhail Gorbachev, ketua umum partai komunis di Uni Soviet, Imam Khomeini mengungkapkan dugaannya bahwa Uni Soviet akan segera hancur begitu pula dengan faham komunisnya. Beliau berkata dalam suratnya:

Persoalan besar yang dihadapi negara anda tidak ada hubungannya dengan kepemilikan, ekonomi, atau kemerdekaan; akan tetapi ketiadaan keyakinan sejati kepada Tuhan, masalah ini pula yang menenggelamkan Barat kedalam lembah kehinaan dan kesi – siaan.”

Hingga saat ini Republik Islam Iran adalah satu – satunya negara Islam di dunia yang mengecam barat dan sekutunya, terutama Amerika. Dan tak berani sekalipun Amerika menyentuh Negara Revolusioner Islam ini, Hal itu karena mereka tahu bahwa sia – sia saja menyerang Negara yang telah menghancurkan tentara mereka ketika terjadi Peristiwa Tabash awal tahun 80-an. Wa Allah Wa A’lam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda