Kamis, 20 Oktober 2011

Dongkrak Inspirasi

Dongkrak Inspirasi adalah alat untuk meningkatkan Inspirasi, penemu ide ini adalah temen gue yang suka begadangan, dia bukan profesor melainkan hanya seorang Operator sekaligus pemilik warnet. Iniah dia...
Namanya Agus, Dia tidak gila..

Menurut gue ide ini gila banget, bisa nyaingin makanan kesukaan gue; nasi goreng dan mie goreng...

Inilah kutipan Ide yang disampaikan oleh Agus tentang Dongkrak Inspirasi:

"au gw ada kbiasaan baru bwt dongkrak inspirasi, klo bgadang pas laper2ny gk usah cari mie apa makanan laen, gw sedari sore nguntit seplastik kentang di warung ibu gw, pas malemnya gw rebus 15-20 menit sambil perhatiin airnya, takut kering. Pas udah mateng kupas, taro piring trus taburin garem alus dikit2, mantap au, efek kenyangnya setara nasgor iblis. Cara sajinya lebih praktis dari mie instan karena gak naburin bumbu, sangat sehat, selain kentang bikin lancar boker, dia satu2nya umbi2an yang mengandung vitamin C, cuma direbus gak ada resiko penyakit, efek semangatnya setara segelas jus nanas -mix-mangga disiang hari. Dongkrakan inspirasinya kayak nemu duit limapuluribuan, aHAAA!!!, bikin mood jadi bagus lgi, try it!!!. Cuma seharga 4000/setengah kilo, seharga 2 bngkus mieinstan dan setengah kalinya nasgor."

Gue bangga sama lo Gus!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda