Kamis, 20 Oktober 2011

Ulang Tahun

Ulang Tahun yang spesial, karena seumur hidup baru kali ini gue ngerasain tiup lilin pas gak lagi mati lampu...., luar biasa..

ini lah lilin yang beruntung mendapatkan tiupan gue..
ini lilin apa sate??

Awalnya gue gak nyangka Ulang Tahun gue bakal dirayain, sahabat itu emang selalu penuh kejutan, dan sering sekali bikin kita terkejut..,

Inilah aktor dan aktris dalam skenario tersembunyi tanggal 19 oktober 2011

Kebahagian itu terasa lebih bila datangnya dari teman dan sahabat dekat, terutama bila ada special one di samping kita. Kadang kebahagian yang berlebihan mampu menciptakan suasana haru dan ada kalanya kita menangis. Mungkin air mata bahagia akan terasa manis seperti brownis.... dan seperti inilah bentuknya...!!!

Atau ini yang lebih mengharukan...
"kuenya mana!!!"

Sekali lagi.., sahabat itu emang penuh kejutan.....!!

Setiap kita Ulang Tahun, sahabat, teman - teman dekat, dan pacar selalu mengharapkan yang terbaik untuk diri kita, kata - kata yang sangat familiar dari seorang teman adalah " Semoga Sukses yaa..". Gue selalu berharap kepada Tuhan agar do'a mereka dikabulkan...

Buat semuanya gue ucapin terimakasih. Teman adalah orang - orang yang menyalakan lilin sebagai penerang jalan bagi kita, dan ditengah - tengah mereka juga lilin itu nantinya akan padam untuk selamanya...

Tiup Lilinnya2x

Tiup Lilinnya setamu ria...

Setamu ria2x.....

1 komentar:

  1. wah...ada yg lupa yank...
    harusnya kamu d lemparin telor ma d jeburin kolem jg ya....hehe....

    BalasHapus

tuliskan komentar anda