Senin, 11 Juli 2011

MAHARIPAL WALL CLIMBING CONTEST (MWCC) 2011

Maharipal Wall Climbing Contest 2011, Event Nasional tahunan Kelompok Mahasiswa Pecinta Alam Institut Agama Islam Negeri Raden Intan Lampung kali ini diikuti oleh peserta Climber dari berbagai daerah di Indonesia, Kalimantan, Jawa, Makasar, dan Sumatra. Beberapa katagori yang di tandingkan pada Lomba Pajat MWCC adalah; Umum (laki – laki), umum (perempuan), dan anak Sekolahan. Acara akan berlangsung dari tanggal 11 juli sampai 13 juli 2011.

Khusus dari Lampung gue punya temen yang ikut lomba, Namanya Ade Handeka Putra, asal way kanan, anak RAGAPALA, satu lagi Wawa dari Agropala. Keduanya gagal pada Runner kedua, hasil yang gak buruk – buruk amat sih, sebagian besar Pemanjat gagal di Runner kedua, bahkan ada yang gagal di Runner awal.

Wajah Frustasi


Sedikit kita bahas tentang Wawa..

Wawa adalah Mahasiswa Unila yang memiliki hobi manjat, manjat pohon kelapa, manjat tembok waktu SMA, manjat rumah, semua itu dia lakukan demi cita – citanya menjadi Pemanjat. Selama dua bulan lebih temen gue ini mempersiapkan diri untuk lomba, gak tanggung – tanggung demi latihan dia gak sempet lagi daftar Semester Pendek, benar – benar niat!. Salah satu temen latihannya terancam gak ikut KKN gara – gara Wawa..

“Plung lw KKN?”
“iya Wa” kata cumplung
“hobi loe apa plung?”
“manjat Wa”
“loe latihan tiap hari buat apa plung”
“pinter manjat Wa”
“NGAPAIN LOE KKN??” diam sejenak, cumplung lg mikir
“Hobi loe apa?” Tanya wawa sekali lagi
“Manjat”
“Ngapain loe KKN Plung, ah…goblok..”

Besoknya Cumplung nemuin Ade nyeritain masalah KKN, untung aja Ade gak kaya Wawa, dan cumplung akhirnya milih KKN.

Buat Wawa dan Ade gue ucapin selamat walau Cuma ampe Runner kedua, udah hebat kok, kebanyakan pemanjat lainnya juga mentok di Runner kedua.

Buat Wawa : kejarlah cita – citamu setinggi TOP. hahaha

Video pas manjatnya blum gue masukin, lg lemot..

nih videonya udah ada

1 komentar:

  1. Muka lo wa Lesu banget .... abis manjat kuliah lagi wa, cepet2 pulang ke serang lg



    dr senior lo di AGP

    BalasHapus

tuliskan komentar anda