Sabtu, 09 Juli 2011

RAGAPALA On Lampung Fair 2011


Sabtu, 9 Juli 2011 RAGAPALA melakukan AKSI peduli lingkungan di Event terbesar Provinsi Lampung, Lampung Fair. Pada AKSI kali ini Anggota RAGAPALA membagikan selembaran kertas plus sticker yang berisi himbauan untuk peduli lingkungan.

Kepedulian terhadap lingkungan menjadi tema yang selalu dibawa dalam setiap kegiatan Aksi

, tema yang selalu menjadi sorotan mata dunia, disorot namun tak diperhatikan. Dari sekian banyak post yang didirikan dikawasan Lampung Fair tak satu post pun yang berisikan himbauan akan pentingnya menjaga lingkungan. Ironis, namun itu tak mematahkan semangat dari sedikit orang yang masih peduli untuk menanam masa depan yang lestari.

Sedikit catatan:

Lampung Fair kali ini mengundang beberapa bintang tamu, yang tadi gue denger sih ada Panji manusia ular dan Grup Band The Titans, tapi belum sempat liat gue sama anak - anak RAGAPALA lainnya udah pulang (gak kepengen jg)..

Lampung Fair melakukan cuci gudang buku di gedung Book Fair, belum sempat beli keburu inget gak bawa duit.

Lampung Fair mengadakan sayembara pemecahan rekor dunia minum kopi terbanyak, kopinya kopi ABC. Ada juga pembagian kopi gratis,( ahhhh..., yang ini gue suka..)

Semua tokoh dan Warung di sekitar kawasan Lampung Fair berubah menjadi lahan Parkiran. Dimana - mana ada motor, mobil, dan tukang parkir.

-Lampung Fair ternyata tidak se - Fair namanya, tiket masuk mahal dan biaya parkir juga mahal. Tidak adil-

Sukses untuk RAGAPALA!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda