Jumat, 01 Juli 2011

CRAZY LITTLE THING CALLED LOVE

Kali ini dari Thailand..


Film ini seperti judulnya mengisahkan suatu kegilaan kecil yang disebut Cinta

. Nam, Gadis SMP yang jelek, kumuh, cupu dan diantara urutan gadis penggemar P'Shone dia berada pada urutan terakhir. P'Shone sendiri adalah seorang anak laki - laki yang digemari para wanita di sekolahnya, salah satunya adalah Nam.

Cintanya kepada P'shone sangat besar

, setiap hari tak henti - hentinya Nam memandangi wajah laki - laki itu di setiap ada kesempatan, segala macam cara untuk mendapatkan

laki - laki idola

yang dia baca dari buku dia terapkan. Cintanya pada P'Shone secara tidak disadari telah menjadi sebuah motivator bagi dirinya untuk menjadi lebih baik.


Dibantu oleh 3 sahabatnya Nam berusaha mempercantik dirinya namun itu semua gagal karena 3 orang sahabatnya tak memiliki satu bakatpun untuk mempercantik. Namun Nam tidak menyerah, dia mendaftarkan diri masuk kelas Tari tempatnya gadis - gadis idola berkumpul, namun ditolak karena tidak memenuhi syarat, akhirnya dia masuk kelas drama, kelas yang hanya ada sedikit peminatnya. Di sinilah Nam bertemu dengan seorang senior wanita yang merupakan teman baik P'shone, di kelas drama ini Nam di make - up secara profesional dan secara mengejutkan terlihat begitu cantik. Mulai saat itu Nam menjadi Idola di Sekolahnya.


Dari sekian banyak cara yang Nam lakukan demi cintanya kepada P'shone ada satu hal yang paling penting dari semua itu, satu hal yang belum ia lakukan. Hari itu Nam menemui P'Shone, mengungkapkan perasaanya, menceritakan segala kekonyolan yang dia lakukan selama 3 tahun dan bahwa dia lakukan itu semua demi P'Shone,dia berusaha menjadi yang terbaik adalah agar terlihat pantas untuk P'Shone. Namun apa yang terjadi??, sangat menyakitkan bagi Nam yang mengetahui kenyataan bahwa P'shone telah memiliki kekasih sejak 1 minggu yang lalu.

Kisah yang menarik

, kegilaan yang lebih banyak lagi dari cinta mengisi setiap jalan ceritanya, lebih banyak lagi dan itu harus kamu saksikan sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda