Selasa, 10 Mei 2011

BERITA DUKA..

Kemaren gue nerima sms dari temen, isinya berita duka atas meninggalnya orang tua dari Temen gue Nani agustina. Yang gue tahu beberapa hari sebelumnya Nani emang gak kelihatan di kampus, dan beberapa anak bilang kalau ibunya masuk rumah sakit. gue harap Nani diberi kesabaran setelah dia kehilangan orang yang paling dicintainya.

kematian emang gak tahu kapan datengnya, ntah besok, satu minggu lagi, bahkan saat gue lagi nulis posting ini gak menutup kemungkinan malaikat maut lagi merhatiin gue lalu karna dia bosen baca tulisan gue nyawa gue langsung dicabut gitu aja. Itu adalah gambaran atas kekuasaan Tuhan dan ketidak sopanan malikat maut, heheheee.. Banyak orang bilang orang yang pintar dalam hidupnya adalah orang yang selalu ingat mati. Dengan mengingat mati itu akan menumbuhkan motivasi kuat untuk tidak menyia - nyiakan hidup, untuk melakukan sesuatu yang bermanfaat dalam hidup agar tidak menjadi manusia yang merugi.

Bagi orang yang ditinggalkan yang bisa dilakukan saat ditinggalkan hanyalah memberi jalan untuk mereka berangkat pergi, untuk berangkat dengan tenang, jika mampu kita sediakan kendaraan. Walau gelap tapi isi kegelapan itu dengan sedikit cahaya. yah.... semoga yang ditinggalkan diberikan kekuatan untuk melepas..