Senin, 30 Mei 2011

BERSIH PANTAI LEMPASING

Bersih pantai adalah program kerja RAGAPALA yang dilaksanakan secara rutin pada setiap periode kepengurusan, tujuannya jelas yaitu bersih – bersih daerah pantai. Bersih pantai kali ini berjalan seperti biasanya, dimulai dengan kumpul di secretariat pukul 7 pagi dan berangkat ke lokasi pukul 8.

Keberangkatan untuk bersih pantai tertunda 1 jam, hal ini disebabkan oleh perbedaan waktu antara Indonesia dan Inggris sehingga pertandingan final liga champion yang dilaksanakan di Inggris pada malam hari jatuh tepat pukul 1:45 pagi di Indonesia bagian barat yang menyebabkan tidur tidak tepat waktu dan bangun pun tidak tepat waktu . Anggota yang hadir di secretariat RAGAPALA hingga waktu keberangkatan sangat sedikit yaitu berjumlah 10 orang, sehingga diputuskan untuk menunggu seandainya ada yang datang lagi untuk berpartisipasi, tapi setelah 1 jam menunggu ternyata tak bertambah satu orang pun, sempat putus asa namun dengan semangat 100% (70% untuk bersih pantai, 30%nya untuk jalan – jalan, hahahahaahahahah!a) tim pun berangkat. Tiba di TKP kurang lebih pukul 10 WIB, bersih – bersih dimulai pada pukul 10 lebih 7 menit, Tim bersih pantai berjumlah 10 orang, bayangkan 10 untuk 10000 lebih sampah, alangkah lucunya negeri ini, salam super!!!. Walau sempat shock beberapa detik tapi semangat kami tetap 100% yaitu 30% untuk bersih pantai sedangkan 70%nya untuk jalan – jalan, yes!. Tiba – tiba Setitik sinar datang dari kejauhan, beberapa anak berlari –lari menuju TKP dan mengulurkan tangannya yang kecil untuk ikut membantu kami membersihkan daerah Pantai, semangat yang sempat pudar akhirnya cerah kembali, perbandingan pun kembali ke awal bahkan meningkat menjadi 90% untuk bersih pantai. Akhirnya bersih pantai pun selesai pada pukul 11, sampah yang terkumpul mungkin tak berarti apa – apa dibandingkan dengan sampah yang masih tersisa namun hanya itu yang bisa kami dan anak pantai lakukan untuk kebersihan lingkungan Lempasing sedangkan sisanya kami serahkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Berhubung judul Postingnya Bersih Pantai maka untuk Jalan – Jalannya gak gue bahas, semangat!!


NB: ada anak hilang di lokasi bersih pantai

Biodata orang hilang:



Nama lengkap : Kondoran

biasa dipanggil : Kondor

Umur: 20 tahun

Band favorite: Secondhand Serenade

Penampilan agak aneh, terakhir sempat kehilangan motor. Ia berjalan tidak menggunakan kaki tetapi dengan tangannya, ngupil menggunakan tangan, makan menggunakan tangan, menanam sayuran menggunakan tangan, apa –apa dia lakukan menggunakan tangan. Tangan adalah hal yang sangat berarti di hidupnya. Kalau bertemu dengannya tolong dilapokan ke pos polisi terdekat atau hubungi kami ke nomor 08992131110, bila Kondor memberontak pegang tangannya.

2 komentar:

  1. saya mengaku hilang, tapi saya udah ketemu kok, sumpah!

    BalasHapus
  2. hahahahahahahahahahahhahahahaaha

    BalasHapus

tuliskan komentar anda