Senin, 02 Mei 2011

FIELD TRIP

Buat temen gue marinda semoga diberi kesabaran dan keiklasan atas kepergian ayahnya..
Di dunia ini hanya 2 hal yang pasti terjadi, kelahiran dan kematian…
Keep smile friend!

Hari ini gue dan temen – temen yang mengikuti mata kuliah Rekayasa pengolahan Limbah (RPL) melakukan kunjungan ke Pabrik Tepung. Salah satu temen gue angkatan 06 gak bias ikut akibat TIPS, konon temen gue itu menderita banyak penyakit berbahaya, diantaranya yang gue inget; ginjal, malaria, dan tips…., kasian banget kan, gue kepikiran buat masukin dia ke program Tali Kasih.

Kembali lagi ke kunjungan. Sebenaernya gue gak tahu apa yang bisa gue dapet dari kunjungan tadi, yang gue lakuin hanya ngambil foto dan video, dan terakhir makan siang., semoga video dibawah ini cukup membantu mendeskripsikan semuanya