Selasa, 30 Agustus 2011

Mohon Maaf Lahir dan Batin


Mohon Maaf lahir dan batin untuk saudaraku yang berdiri di atas sajadah shalat dan Doa yang terpancar hanya untuk-Nya, Lillahi ta'allah..

Suara - suara kemenangan yang tak akan terucap tanpa seizin-Nya dan tanpa nafas - nafas kehidupan yang tak terbatas dilimpahkan-Nya diantara Bumi dan Langit. Subhanallah, Maha Suci Allah dengan Asmaul Husna yang mencerminkan wujudnya. Tak Lupa untuk saudara kita di palestina, yakinlah Kemenangan dipihak Muslim..

"Dan sesungguhnya, sekiranya kamu gugur di jalan Allah atau mati, sungguh, pastilah ampunan Allah dan rahmat-Nya lebih baik (bagimu) daripada apa (harta rampasan) yang mereka kumpulkan" (Ali Imran: 157)

Tiada se-unsur terkecil atom pun keburukan bagi yang berjalan dimuka bumi ini hanya untuk-Nya. Mungkin Takwa hanya untuk mereka yang berjihad fissabilillah, Insya'allah itu akan didatangkannya pada kita, tetapi Iman adalah untuk kita ciptaan-Nya.

Walau banyak perbedaan diantara kita khususnya rakyat indonesia dalam menetapkan 1 syawal, tapi toleransi wajib diutamakan. Kapanpun Lebarannya toh kemenangan tetap menjadi milik kita yang masih diberi Iman oleh-Nya, Asyhadu allah ilaha ilallah, Astaghfirullah, Wa Allah A'lam

Ingat saudara - saudaraku tiada keraguan pada Ayat - ayat-Nya, maka Aqra' (Bacalah!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda