Minggu, 11 Desember 2011

Perasaan

Perasaan adalah motifasi segala pertentangan. Orang benci karena perasaan cintanya, sangat bertentangan kan?, bagaimana Cinta itu menjadi benci? penyebabnya hanya satu, yaitu karena ada Perasaan. Perasaan membuat manusia takut, egois, sedih, galau, ragu - ragu, opurtunis, mencela. Liatlah, gak ada yang baik yang dibuat oleh Perasaan. Bahkan karunia dari Tuhan berupa Cinta dan Kasih sayang mampu di ubah ke bentuk benci oleh Perasaan.

Kenapa Perasaan begitu begitu mengerikan, tetapi kita sering salah mengatakan orang yang tidak punya Perasaan sebagai pribadi yang dingin dan kejam, padahal si pemilik Perasaanlah yang dingin dan kejam penuh keegoisan dalam pertimbangan akal untuk melawan hati nurani demi mendapatkan kepuasannya sendiri. Orang yang gak punya Perasaan mereka akan lebih Iklas dan tulus dengan mencukupkan dirinya pada karunia dan hidayah berupa Cinta.

Cinta bukanlah perasaan, karena cinta tidak ada keraguan, cinta tidak ada rasa takut, cinta tidak egois karena mereka satu dalam payung yang melindungi, cinta tidak menimbulkan kesedihan melainkan rasa kasih dan sayang, cinta tidak mencela ,dan tidak memberikan pemiliknya ruang lain untuk bergerak kecuali ruang rindu. Cinta mengganti rasa takut ke dalam Harapan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda