Senin, 08 April 2013

Ibu.Kamu.Pacaran

Ibu. Adalah wanita paling sial disaat anak laki-lakinya punya pacar, paling beruntung disaat anak perempuannya punya pacar. Gue rasa lo gak perlu nyari di kitab suci untuk membuktikan kebenarannya, karna agama alay belum ada.

Laki-laki wajar mencintai wanita, karena usia yang masih muda maka anak laki-laki cenderung lebih nafsu ke pacarnya dari pada ke ibunya, lebih cepat bilang, “Iya” ke pacar dari pada ke ibu. Contoh kasus; lo disuruh ibu lo belanja, diwaktu yang sama lo diajak pacar lo belanja, lo milih pacar lo... dan lo bilang ke ibu termalang di dunia, “aduh... ada janji nih ma”. Lo bukan lagi anak kecil yang merindukan pelukan ibu, lo sudah menjadi remaja freak yang merindukan pelukan cewe di atas motor mugkin, lo gak suka lagi kalau ibu lo nyanyiin lo saat tidur, tapi lo suka kan dinyanyiin pacar lo pas tidur, mungkin lo gak pernah ngingetin ibu lo makan, tapi tiap hari lo ngingetin pacar lo kan buat makan. It’s reality.. : )

Tapi cinta lo ke pacar gak lama, saat itulah ibu lo jadi ibu yang cukup beruntung.. anak laki-lakinya mau diajakin belanja, siapa tahu lo dibeliin baju. Gue rasa perasaan lo bukan cinta, tapi sebatas perasaan suka doang. Kalau cinta lo rela mati, kalau suka lo rela dia mati, dan lo bisa nyari lagi.

Kalau lo, anak perempuan, yang punya pacar, gue rasa ibu lo gak terlalu terdzolimi. Paling masalah datang kalau lo hamil. Tapi ibu lo masih mending sialnya dibanding ibu cowo lo. Haha..

Piss.

1 komentar:

tuliskan komentar anda