Senin, 26 September 2011

KEKASIH

Kekasih adalah seorang atau beberapa dari sekian orang yang begitu dekat dengan kita, Kekasih tahu apa masalah kita dan dia menjaga masalah itu dalam lingkaran nasehat dan kesabaran.

Dari Abu Hurairah, semoga ridha Allah tercurah atasnya, bahwasanya Rasul Allah saw. bersabda:

Allah yang Maha Tinggi berfirman: " Tiada ganjaran dari-Ku - bagi hambaku yang mukmin - bila Aku mencabut nyawa Kekasih (teman karibnya) di dunia, kemudian dia bersabar atas hal tersebut, kecuali surga."

Diriwayatkan oleh al-Bukhari

Dari hadis Qudsi ini nyatalah bahwa Rahmat Allah mengalahkan amarah-Nya, La illaha ilallah Muhammad rasul Allah...,

Kebanyakan dari kita dan lagi - lagi ini karena pengaruh budaya barat, seorang Kekasih kita anggap sebagai girlfriend atau Boyfriend, serta bila ada dua laki - laki yang begitu karib maka kita menganggap mereka Homo dan sesama perempuan karib dianggap Lesbi. Contoh kecil dari budaya barat yang tanpa kita sadari telah merusak kemurnian tentang sahabat karib, Kekasih. Budaya timur yang begitu kental akan kesantunannya malah diacuhkan karena dianggap kuno, padahal peradaban berasal dari Timur, semua kitab suci berasal dari timur dan ilmu pengetahuan pun berasal dari timur. Barat hanyalah penerus warisan yang angkuh.......

1 komentar:

tuliskan komentar anda