Rabu, 28 September 2011

Misteri Sebuah Kebetulan

Misteri Sebuah Kebetulan adalah kejadian yang memiliki hubungan antara masa lampau dan kini. Beberapa peristiwa yang Misterius dimana 'Kebetulan' menjadi asumsi:

Misteri Sebuah Kebetulan peristiwa kapal Titanic

Jauh sebelum tenggelamnya Kapal Titanic, yakni pada tahun 1898 M. Morgan Roberson menulis sebuah Novel berjudul Futility. Kisah fiktif yang ditulis memiliki kemiripan yang luar biasa dengan peristiwa tenggelamnya Kapal Titanic 1912 M. Nama kapal dan berat, serta sekoci - sekocinya pun mirip yakni nama kapal dalam novel itu Titan dan yang dalam kenyataan Titanic. Berat Titan 70.000 ton dan Titanic 66.000 ton. Titan memiliki 24 sekoci dan Titanic 20 padahal yang direncanakan 40. Pemilik Titanic dan Titan keduanya dilukiskan sebagai orang - orang yang angkuh.

Misteri Sebuah 'Kebetulan' peristiwa kematian korban kecelakaan maut di Situbondo

Harian Tempo, Senin 20 Oktober 2003 menulis tentang siswa umur 17 tahun yang merupakan salah satu korban kecelakaan maut di Situbondo ketika itu. Coret - coret dan gambar - gambar yang dibuatnya di buku catatannya hampir dapat ditafsirkan persis dengan keadaan yang dialaminya bersama korban - korban yang lain.

Misteri Sebuah Kebetulan juga ditemukan pada peristiwa - peristiwa yang dialami 2 presiden Amerika, Abraham Lincoln dan JF. Kennedy

Abraham Lincoln menjadi presiden tahun 1860, sedang JF. Kennedy 1960. Keduanya digantikan oleh yang bernama Johnson. Pengganti Abraham Lincoln adalah Andre Johnson. Ia lahir pada tahun 1808, sedang pengganti JF. Kennedy adalah Lindon Johnson yang lahir 1908. Kedua Presiden itu terbunuh. Pembunuh Abraham Lincoln lahir pada tahun 1839 dan pembunuh JF. Kennedy lahir pada tahun 1939, dan kedua pembunuh dibunuh sebelum diadili.Sekretaris Abraham Lincoln bernama Kennedy dan sekretaris JF. Kennedy bernama Lincoln. Keduanya menyarankan pada atasannya agar tidak pergi ketempat dimana mereka terbunuh, namun kedua Presiden itu menolak. Pembunuh Abraham Lincoln melakukan pembunuhan di Teater lalu bersembunyi di Supermarket, sedang pembunuh JF. Kennedy sebaliknya.

Apa makna semua itu???, Wa Allah A'lam...

Akankah film 2012 menjadi kenyataan??, sekali lagi cukup Allah yang tahu...

Sumber: DIA DI MANA - MANA, Pandangan Mata Hati

2 komentar:

  1. Ga akan jadi kenyataan...soalnya taun 2013 banyak film2 bioskop bagus yg mau rilis (mode ngaco : on)

    BalasHapus
  2. insyaAllah gan.., masih bnyk dosa kita

    BalasHapus

tuliskan komentar anda