Rabu, 29 Juni 2011

BORN DAY

Happy birthday gue ucapin pada bayi yang hari ini lahir ke dunia melalui perut ibunya (masa perut bapaknya!!), moment yang ditunggu - tunggu oleh pasangan suami dan istri terlepas itu suami yang takut istri atau istri yang sayang suami, hehheheheee...

Salah satu bayi yang lahir hari ini adalah keponakan gue,

jenis kelamin : wanita

berat : 2,7 kg

panjang 45 cm

nama : #unknown#

spesial!, kenapa gue bilang spesial?. itu karena dari sekian (tidak) banyak keponakan gue semuanya laki - laki, dan hari ini tanggal 29 juni 2011 lahirlah seorang wanita diantara laki - laki itu. Gue harap kebahagiaan hari ini diperuntukkan kepada semua manusia di dunia dan untuk semua kalangan, hehe..

inilah keponakan - keponakan gue sebelumnya


SAMPE GUE TULIS POSTINGAN INI GUE BELUM LIAT MUKA KEPONAKAN GUE YANG BARU LAHIR, SEMOGA JAUH DARI FOTO DIATAS

1 komentar:

tuliskan komentar anda