Minggu, 19 Juni 2011

AROUND DEMAND

Hari ini gue bersih - bersih rumah, pindah ke kamar baru dan tidur siang dengan nyenyak. Hari yang tidak monoton dan cukup asik untuk di lalui, beresin buku - buku lama dan ketemu dengan buku - buku lama, ketemu nilai ujian fisika dan kimia yang mengecewakan, semua itu cukup untuk menyadarkan gue bahwa gue itu emang bodoh. Melakukan hal - hal yang sia - sia tiap harinya, maen, ini, itu, gak ada yang didapat kecuali penghinaan, umpatan dan penyesalan. berkali - kali tapi tetap gue jalani.

Berdasarkan pengamatan seorang pawang sirkus, bodoh itu terletak pada lingkungan, mana mungkin hewan di hutan bisa maen bola, tapi coba liat di tempat sirkus, hewannya pintar2, bahkan bisa lebih hebat dari pemain timnas. Tarzan akan terus menjadi laki - laki paling bodoh di dunia kalo gak ketemu jane, pasti dia udah pacaran ma monyet. Itu semua karena lingkungan, dilingkungan mengandung semua unsur yang mampu mengubah seorang pribadi menjadi parodi, menyeramkan.

Yang jadi pertanyaan gue sekarang, lingkungan yang mana yang buat gue jadi bodoh???. Gue harap sih lingkungan dalam diri gue sendiri dan dengan itu gak ada yang patut disalahin kan? kecuali yang mencari kesalahan itu sendiri, dalam hal ini orang itu gue sendiri.

met tidur angka 12 : 00 AM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda