Rabu, 22 Juni 2011

TANDA TANGAN

Dari jam 10 sampe jam 2 siang ini gw nogkrong dikantin dengan sangat membosankan, mau mikirin paris hilton tetap larinya ke wajah seorang dosen yang gak ada enaknya untuk dibayangin apa lagi jika diliat langsung dengan mata dan kepala, bisa - bisa mata gue jadi kepala dan kepala jadi mata,bisa.... Inisial dosen tersebut BCL, dosen yang sangat rajin dan suka menabung, mau bukti???, liat perutnya!. Hanya satu yang gue butuhin dari BCL, yaitu TANDA TANGAN., tapi setelah cukup lama menunggu bulu idungnya gak keliatan juga, dan gue putus asa dan mutusin untuk pulang.

Banyak hal yang tidak disadari yang sering terjadi di dalam hidup ini, salah satunya pertemuan dan pencarian. Kedua hal tersebut sangat berhubungan dimana pertemuan selalu melibatkan pencarian dan pencarian menciptakan pertemuan, dan yang bermain di dalamnya adalah makhluk tertua di dunia, yaitu WAKTU. Dalam permainannya kadang waktu bersahabat, kadang jahat, dan waktu juga Usil. Contohnya adalah BCL tadi, ketika gue gak butuh BCL gue selalu ketemu sosok aslinya di kampus, ampe bosan mata memandang, tapi ketika gue HANYA BUTUH TANDA TANGANNYA yang sangat - sangat abstrak dan gak jelas itu BCL malah menghilang entah kemana.

HUKUM KEBUTUHAN = SEMAKIN BESAR KEBUTUHAN MAKA SEMAKIN KECIL HARAPAN!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda