Minggu, 26 Juni 2011

NOTHING IMPOSSIBLE



Barusan Mario Teguh bilang " Ketidaktahuan adalah penyebab segala kegagalan dan ketakutan, namun ada satu ketidaktahuan yang harus manusia miliki, yaitu tidak tahu kata tidak mungkin"

Super banget gak kata - katanya, laki - laki yang memberikan Golden Ways bagi pendengarnya. Jalan Emas yang harus kita lalui dengan hati yang bersih, jauh dari ketidakmungkinan, karena hanya tidak mungkin harapan itu bila manusia memilikinya dengan bayang - bayang ketikmungkinan itu sendiri. Tadi mario teguh ngasih tahu gue kalau sesuatu yang tidak mungkin itu gak perlu kita pikirkan, bagilah segala sesuatunya pada Tuhan, dan bagian kita adalah sesuatu yang mungkin lalu yang tidak mungkin kita serahkan kepada Tuhan. Karena sesuatu yang tidak mungkin itu akan menjadi mungkin dengan kita melakukan hal - hal yang mungkin untuk kita lakukan.

Harapan adalah sesuatu yang menembus ketidakmungkinan, sesuatu yang indah di masa depan yang kita inginkan. Jangan sekali - kali mengotori harapan itu dengan mental seorang pengecut, singkirkan penghalangmu dengan jiwa kesatria, sebesar apapun halangan itu hadapi dengan Fighting Spirit yang kau miliki.

DZUPERSSSZZZ!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda