Jumat, 17 Juni 2011

ASE' SLOW (PEMBUNUH BERANTAI)

Dalam satu hari kita bisa merasakan banyak hal, bosan - marah - benci - cinta - bahagia - ketawa - ketiwi, gak ada yg terlewatkan.

Hal - hal itu gue rasain dimulai dari Bosan, gue bosan harus bangun pagi. Lalu marah, ada orang yang manggil gue anjing, alih - alih ngilangin kesel gue asumsiin aja tuh orang salah kirim, seharusnya smsnya nyampe ke scoobidoo (satu2nya anjing yang bisa ngetik sms, scobidoo2 where are you!. Kemudian benci, gue benci sama diri gue sendiri yang gak bisa konsisten. Kemudian ketiwi, gue nyamperin temen gue yang bernama tiwi bwt nanyain ada dosen pa gak di jurusan (hehee..). lalu ketawa, hahahahaha, temen gue Ase' buat gue ketawa 4 jam hari ini, dia cerita ttg dirinya sewaktu mengikuti latihan sidang perkara dikampusnya, sebelum sidang dimulai dia membayangkan gimana rasanya jd seorang hakim, dengan penuh semangat dia mempersiapkan mental dan spiritul. Namun wajah tidak bisa berbohong, DIA DITUNJUK MENJADI TERSANGKA, Kasusnya berat saudara - saudara, pembunuhan berantai!. The last chapter is love, cewe gue ntraktir makan di steak and shake, walaupun tadi ayamnya gak enak tapi tetap abis, karena semua akan terasa enak ketika orang yang kita cintai terlihat bahagia.

thank,s buat ase' yang udah bikin gue ketawa hari ini, goodbye kawan. see you next time..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda