Jumat, 24 Juni 2011

CYRANO AGENCY


Lagi - lagi

film Asia

. Menurut gue

film - film Asia

itu emang enak bgt di tonton, itu seperti yang gue yakini disebabkan oleh tokoh - tokohnya yang berwajah seperti boneka serta pengambilan gambar dan camera shootingnya yang bening bgt di layar dan tentu saja karena cerita yang menarik. Gue pernah ngebayangin Ari Untung memerankan tokoh To Ming Se dalam film meteor garden dan itu membuat gue kaget, di dalam pikiran gue watak seorang ase' menjadi humoris dan baik hati suka tersenyum, ceritanya akan berakhir pada episode ke 3 ketika sancai jatuh cinta dengan sosok to ming se dan mereka jadian lalu kisah mereka di lalui dengan penuh tawa, happy Ending. Sama sekali tidak romantis bukan..

Cyrano Agency

ini berceritakan tentang grup detektif yang melayani masalah "cinta", lebih jelasnya mereka memecahkan khasus pada pria/wanita yang susah mengatakan cinta bahkan hanya untuk berkenalan pada Targetnya.Cara anggota detektif ini sangat menarik dalam memecahkan khasus, mereka merekayasa kehidupan kedua pasangan (pelapor dan target) seperti diatas panggung teater, merencanakan kejadian - kejadian yang terlihat seakan sebuah kebetulan yang terlihat alami. Dalam teater kasus cinta ini Endingnya adalah adegan ciuman, yang menandakan cinta telah diterima dan kasus selesai! . Bayaran yang diterima akan mereka tabung untuk membangun panggung teater buatan mereka sendiri, impian mereka adalah mementaskan teater karya mereka diatas panggung itu.

Drama

terjadi ketika datang seorang Klien yang terpikat hati pada seorang wanita yang dijumpainya di sebuah acara Gereja, ingin berkenalan lalu menjalin kasih. Ironisnya wanita yang menjadi target adalah mantan kekasih Byung Hoon, salah satu anggota Grup detektif. Kejanggalan mulai terjadi ketika panggung
teater
kasus menunjukkan kekacauan skenario, Byung Hon lah pelakunya. Hal ini dia lakukan karena melihat San Young (Klien)) tidak pantas untuk Hee Joong (mantan pacarnya sekaligus target). Panggung Teater berakhir dengan kebesaran hati seorang lelaki yang mengisi gemerlap cahaya Cinta sebuah Kasus yang memasang CINTA sebagai inti masalahnya masalahnya.

Film yang menarik untuk di tonton, cari kasetnya atau download di Internet (di Indowebster ada). Insyaallah akan gue Upload kalau Koneksi internetnya gak Lemot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda