Senin, 06 Juni 2011

TINGGAL KENANGAN

Beberapa hari yang lalu gue dibilangin oleh nyokap gue kalau pacaran jangan mau dibodohin ma cwe,jangan suka ngabisin duit buat pacaran, jangan poya", jangan lupa belajar, jangan pacaran sembarangan apa lagi di pinggir jalan, hehe.. yang terakhir bohong, yang ada jangan jajan sembarangan :). Pokoknya gue di ceramahin abis"an sampai akhirnya nyokap gue nyeritain waktu dia pacaran ma bokap. Nyokap gue bilang dulu jamannya mereka pacaran kalau lagi jalan berdua trus ketemu ama laper mereka jajanannya sip bgt, yaitu NASI BUNGKUS, 1 bungkus berdua, biasanya yang ngabisin nasinya nyokap gue dan bokap hanya gigit jari. Pikir gue itu romantis tapi pikir nyokap gue bukan soal romantisnya tapi HEMATNYA!!, hemat pangkal romantis!. Pantesan nasehat nyokap gue berbau doktrin masa lalu, hah, untung gue pinter.

Raut muka nyokap gue berubah menjadi datar ( dari yang tadinya menggebu - gebu )ketika dia bilang "masa - masa seperti itu kini tinggal kenangan", sekarang jangan kan buat jalan berdua jalan sendiri aja bokap gue udah gak bisa. Hehe gue senyum aja trus keluar kamar lalu tutup pintu, gue tahu bentar lagi nyokap gue bakal nangis.

Kenangan selalu membuat kita sedih, walau itu kenangan yang indah, karena ada sesuatu yang hilang saat ini, sesuatu yang tidak sama lagi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda