Sabtu, 25 Juni 2011

MALAM MINGGU YANG BEDA

Malam minggu yang pendek..

Malam minggu Gue habisin dengan duduk berdua di depan kosan cewe gue ditemani pasangan2 lainnya (bisa2 benter lagi yg punya kosan masang tarif pacaran), ngobrol, cerita, ketawa, senang dan bahagia. Tema obrolan malam ini adalah tentang KKN, bentar lagi cewe gue berangkat KKN selama kurang lebih 40 hari, SURAM!. Suram bagi gue dan cewe gue...

Gue : Ditinggal pergi selama 40 hari ke daerah tersembunyi alias PELOSOK, kurang lebih 2 jam klw gak nyasar. Sungguh mengkhawatirkan

Cewe Gue : Tinggal di daerah tersembunyi (PELOSOK) selama 40 hari, gak kebayang klw mandinya di sungai. Sungguh mengkhawatirkan

Malam ini ada yang beda dengan malam - malam sebelumnya. Cewe gue punya temen, temennya punya pacar, pacarnya punya motor, motornya pasti punya orang tuanya. Tapi malam ini beda, cewe gue punya temen, temennya punya pacar, pacarnya punya motor, motornya punya orang tuanya. Pacarnya temen cewe gue MUKANYA BEDA!, apakah itu yang disebut -sebut sebagai Selangkangan (baca:selingkuhan), bener - bener.., ternyata poliandri berlaku buat semua kalangan.

Pesan Moral : Jangan pelit - pelit kalau pacaran, BERMODAL sedikit demi keamanan pasangan anda dengan memasang kamera tersembunyi guna mencegah terjadinya perselingkuhan. kejahatan terjadi bukan karena niat pelakunya tapi karena adanya kesempatan, WASPADALAH...,WASPADALAH!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda