Kamis, 16 Juni 2011

GERHANA BULAN TOTAL, BANDAR LAMPUNG NO:58B

Pagi ini pukul 02:47 bayangan bumi menutupi wajah bulan dari sinar matahari. Bayangan bumi menjadi masker bulan paling ampuh, lubang – lubang di wajah bulan tersamarkan olehnya, mempercantik bulan dengan rona merah yang mengesankan. Adzan yang di mulai dengan lafaz Allahuakbar menggema di seluruh dunia,memperlihatkan kepada yang buta indahnya kuasa-Nya, memanggil mereka yang tak pernah luput dari dosa dan menyadarkan pendosa serta pembuat amal bahwa mereka sama, sama – sama memiliki dosa, sama – sama manusia, sama – sama memiliki air mata, sama – sama memiliki hati, sama – sama memiliki takdir untuk dilahirkan dan dimatikan. Gue gak tahu seberapa besar makna dari momen ini bagi setiap orang, gue akui baru kali ini melihat gerhana dan itu indah banget. Waktu ngeliat hampir sebagian bulan tertutup bayangan bumi, cahaya yang tersisa bagaikan kenangan – kenangan diri gue yang yang semakin hari semakin termakan oleh waktu. Gue inget masa kecil yang menyenangkan sampai masa dewasa yang rumit, mereka yang terlintas dipikiran telah membuat lengkungan di bibir gue, sesuatu yang ” lebih” akan disadari ketika kita telah menyimpannya dalam kenangan dan menelusurinya berkali - kali dengan perasaan yang tenang dan polos. Mereka yang telah memberikan cintanya pada gue akan selalu gue inget dengan ingatan yang sama pada mereka yang memberikan benci pada gue.

Daftar orang – orang yang gue inget namanya malam ini:

Yang selalu di hati keluarga besar bapak H.Zulkarnaen Hasben

Temen TK: Rahman Andri (paling pinter di kelas)

Temen SD: Abdul Rahman(jaula sekarang), Parida (first love), riska aprilia,tika, rista, yudi, budi, deni, tety, riti, wahyu R dan wahyu Y (si ganteng dan cengeng), ade bencong(sorry..),jeri dan adeknya serta agung dan adek serta kakanya (temen bermain di masjid), ari, ari anggoro (kesanyangan guru), guru agama(killer), alex dan ardi (inget di telpon umum), eka, beni, leman(tukang jual pempek), Bik Mos, gank gue (lupa namanya), Diana (penggemar meteor garden), suman jaya, mulyono dan adeknya (atraksi makan beling), tuti (putus sekolah), embah, nenek gue yg terbaik, febry dan dedek, oon, yizi dan riski, eeng, olis(kreatif boy), regen dan nanda, nanda, tomi(teman main sepeda), andi (temen main kelereng), ustad hasbi, ustad muklis, tiara

Temen SMP: imam, rinto, eka, yudi gunawan, madam atik(wali kelas gue), ibuk Kristin, memei, arini, desi, dika, martin(lo tu yee..), amet, doni, ebot, boim, damek, takwa, yoga, tole, epan, rendi love titin, mulak, Bik Jos, andani, apek, feri, indrawan, yoyon, sir agus, ibu Kristin dan anaknya, buk yeni, pak sulham(gokil), pak kamidin(hahahahah), buk ketrin, pak bani(smoker),tante, kak eko, jopek, bobob, sami, kak tanto, kak aden,

Temen SMA: Gaspridnif (Gita, amel,satria, apri,dani, dedi(coret- coren buku), riki, jefri), Aujefan (aulia, jefri,apriansyah S. Temat), farah, beti (cak lok adak), ade, kiki, andani, yudi, apek, ko riko, spiro band(yosep, anus, jefri, aulia, dedi, fandy), prima, ekotem, ekomok, anak 11 12 IPA,vina(Ran maouri), tata, andani, arini, boim, ebot, pringga, adi dugan, mulak, mam nining dan pak sukino(pasangan yang serasi), sir Eben, nyak keteng, Amelia, evan cep, piper, henri, topan, david, orang papua asrama cowok, suster, pak pet, petri, veronica, sisil, lopi, ari, marlan dan septi,

Temen kuliah: Satria Buana, anak Ragapala, Siti Zulaikah (beautiful girl), memei, pipit, debi, bowo, ari, yoyon gebong, marta, TEP ’08 (dalam bayang2), gandi wika, arif dwi cahyani, tedi, geri, juliardi, Astrid(Nami), Anis, Malyan(Niko Robin), reka, tiwi basri(heheehe..), grafita, hermanto, amri, riski, kaira, momo, molinda, kak agus, wawan, wisnu(orang india), risko, iim, apres, udin yg jual pulsa, k wahyu, k beni, jamil, riki, herna crespo, marinda, dani, wawa, M, nopen, indra dan nyenyes, lala dan alzi, depoy, kojek, gemok, kak dika, ase, bona, ira, bg farid, muklis, bleweh, bongkeng, jangkrik, ulay, apes, yoyo, piter, nita, uci, okta, entong, mbak linda, om sinto,vivi, si topi merah, pak warji, pak sandi, pak sugeng, pak zen, pak tusi, pak tamrin(ampun pokoknya), yang terhormat PA gue pak budiantolanya, pak de, erik, adin,budi santai, kanga sep, AA’ na Nta, kak dodi,gusti ayu, om topan dan tante, makwo, yuni ngehe’,daniel GM, riski GM, redi GM, pete wanadri, anak – anak pecinta alam lampung

Inspirator : Raditya dika dan Andrea hirata (ikal)

Yang lainnya gue lupa nama..

Bulannya masih ada, pukul 04:08

4 komentar:

  1. gue gak suka gaya lu waktu di panggung (digantiin fandy),,.hahahahaa

    BalasHapus
  2. Sejak Kapan Gua jd Orang India?

    BalasHapus
  3. sejak lw lahir nu, tw gak kata bokap lw dlu lw lahirnya ibu lw ngedennya kenceng bgt, pas keluar lwnya mental dhe smp ke indonesia

    BalasHapus

tuliskan komentar anda