Senin, 13 Juni 2011

REKAYASA SOTO

2 hari ini gue terserang penyakit berbahaya, membuat badan lemes, perut sakit, mules, dan membuat penderitanya keluar masuk WC, penyakit ini terakhir kali disebut MENCRET. Ya gue terserang mencret setelah makan soto di kawasan kantin sebuah perguruan tinggi negeri, gue trauma dan gak mau beli soto disana lagi, sumpah gue nyesel bgt, gue beru sadar kalau soto yang dihidangkan ke gue itu direkayasa agar terlihat banyak dan menggoda.

Rekayasa soto:
1. Kuah soto diperbanyak ; hal ini dilakukan agar soto terlihat banyak,
2. ceker ayamnya dua ; diberikan untuk menggoda pemesan soto, membuat selera meningkat syahwat!
3. Sambel ; soto disajikan dengan sambel yang banyak disampingnya, dilakukan agar pembeli menggunakan sambel secara berlebihan, rasa sambel bisa menutupi rasa soto yang tidak enak.

gue sudah terjebak..., sekarang gue udah sembuh dan siap untuk balas dendam

masih inget kan ma orang ilang di postingan gue sebelumnya, barusan dia kembali dari dunia lain dengan membawa satu kilo lebih terong kualitas impor!, makasih bgt wahai orang ilang..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda