Senin, 27 Juni 2011

DOUBLE E

Hari ini penuh kejutan, apa lagi yang paling mengejutkan selain melihat huruf E, (yang gak ada artinya sama sekali dalam kontribusinya menyelamatkan seorang Mahasiswa yang didera wabah DO) berdua - duaan di KHS gue.

Pelajaran Matematika Teknik: dengan sukses untuk kedua kalinya mendapatkan nilai E. Dan dengan sukses juga Pak TM menjadi tersangka mal praktek Mata Kuliah Matek II.

TP2TP: kepanjangannya aja gue gak tahu, wajar dapet E.., yg gue tahu dari Mata Kuliah ini (ilmu yang gue dapet) adalah Budaya Jam Karet . Bayangin pembaca sekalian, Kuliah masuk jam 8 Pagi tapi dosennya datang jam 9 lewat jauh labas masuk sumur!!!,tapi sebagai manusia yang beriman gue selalu berusaha untuk berfikir positif, mungkin dosennya harus menyiapkan masakan pagi buat istrinya, mungkin Belanja, atau ngerumpiin orang arab bareng ibu - ibu tetangga sembari tawar menawar ma tukang sayur, mungkin ya mungkin masih banyak kemungkinan yang mungkin terjadi.

mungkin guenya yang kurang serius semester ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tuliskan komentar anda